.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Rabu, 11 Juli 2012

Manchester United terancam kehilangan Danny Welbeck.

Manchester United terancam kehilangan Danny Welbeck.
 Manajemen The Red Devils menolak tuntutan kenaikan gaji striker timnas Inggris tersebut.

Kontrak Welbeck dengan MU menyisakan 1 tahun. Dan kedua pihak kini sedang melakukan negosiasi kontrak baru untuk 4 tahun. Namun, negosiasi menemui jalan buntu setelah MU dan perwakilan Wel...beck, tidak sepakat mengenai gaji.

The Sun melansir, Rabu 11 Juli 2012, Welbeck sebelumnya digaji £15 ribu (setara Rp219 juta) per pekan dan kini menuntut £60 ribu (setara Rp878 juta) per pekan. Kenaikan gaji 4 kali lipat tersebut belum termasuk bonus jika Welbeck mempersembahkan gelar bagi MU.

Namun, MU enggan memenuhi permintaan Welbeck. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya bersedia memberi £40 ribu (setara Rp585 juta) per pekan, yang nantinya akan meningkat menjadi £60 ribu berdasarkan penampilan Welbeck.

Permintaan gaji £60 ribu yang dituntut Welbeck dinilai perwakilan sang pemain, Chris, sebagai nilai yang cocok menyusul permainan impresif mantan pemain Sunderland ini. Musim lalu, Welbeck mencetak 12 gol dari 38 pertandingan dan bermain cukup apik di Piala Eropa 2012 bersama timnas Inggris.

Jika gagal mencapai kesepakatan dengan Welbeck, maka MU akan kehilangan pemain muda lainnya. Sebelumnya, MU sudah ditinggal dua pemain muda masa depan yakni gelandang Paul Pogba dan bek Ezekiel Fryers.

Pogba selangkah lagi akan berlabuh di Juventus dan menggandakan gajinya di MU yang sekitar £30 ribu (setara Rp439 juta). Sedangkan Fryers telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan bebas transfer.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH