.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Senin, 01 Juli 2013

APLIKASI SYMBIAN S60V3

Klik Disini
Assalmualaikum wr.wb
Pada kesempatan kali ini aku mau membagikan kumpulan aplikasi symbian s60v3.
karena hp dan memory saya mau di hardreset jadi saya kumpulkan aplikasi nya disini
bagi sobat yang berminat dengan aplikasi ini silahkan ambil di bawai ini
yourtube.jpg
youtube117hui203.zip


xpr.jpg
x-plore-v1-6-0.zip


speedygo-169x300.jpg
speedy-go-v1-0en.sis



smart.jpg
smartmovie-symbian-lcg-4.zip


sis.jpg
siseditor-v2-01.zip


sisboom.jpg
sisboom-v6-6-en-s60v3-s60.zip

restart.png


restart.png
restart-v1-00-signed.sis


photo.jpg
photo-browser2-v2-0-4.sis


free.png
free-isms-1-20-signed.zip


google.jpg
googlemaps4-1-1.sisx



mungkin cukup sekian dulu postingan aku tentang kumpulan aplikasi symbian s60v3,akhir kata wa'alaikumsalam wr.wb

Isi Spoiler sobat disini, boleh gambar, code dll

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH