.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post with Label pada Blog


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



afinzdi.blogspot.ccom



Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post with Label pada Blog. Ya ini yang aku cari-cari. Sebel banget liat blogku kalo pas aku milih kategori berdasarkan label slalu ada tulisan Showing Post with Label. Karena aku pengen ngilangin itu aku cari caranya dimbah google. Eh dapet. Terus aku praktekin berhasil. Sekarang aku mau bagikan kekalian siapa tau bermanfaat. Oke deh disimak langsung aja

1. Login kedasbor blogger kalian masing-masing
2. Pilih template kalian, kemudian edit html
3. kalian cari kode yang sama seperti ini


<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


4. Sudah ketemu. Ganti kode tsb dengan kode dibawah ini

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


 5. Simpan deh template kalian. Selesai deh

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH