.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Rabu, 26 Juni 2013

Modding Navibar Gado-Gado Tanpa Patch 2z Nokia E71 Nokia E63

Modding navibar gado-gado 6 symbol Nokia E71 Nokia E63 bahasa indonesia tanpa patch e2z c2z.
Dulu aku pernah bilang mau posting modding navibar gado-gado tanpa patch 2z. kenapa aku beri nama gado-gado ? Karena kebanyakan blogger memberi nama navibar belle navibar android dll dan hanya 4 symbol atau 2 symbol dan ini adalah gabungan android dan belle 6 symbol makanya aku beri nama navibar gado-gado. :mrgreen:
Namun yang aku share disini bukanlah cara membuatnya melainkan aku share filenya tinggal pakai tinggal extract ke foldernya masing-masing jadi sobat tidak perlu repot-repot membuatnya.
Syaratnya ponsel anda e71 e63 memakai bahasa indonesia r327 dan memakai font unicode v8.2, lihat screenshot navibar ini di ponselku.
Petunjuk pemasangan sudah aku selipkan dalam paket zip. Silahkan di download.

Cara download di 4shared baca disini

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH