.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Rabu, 22 Mei 2013


Cara Flash / Upgrade firmware HP nokia secara offline via Phoenix



Assalamualaikum wr.wb
Kali ini aku akan share tentang :
Cara flash/upgrade firmware hp nokia secara offline via phoenix
Apa kabar sob..biggrin sekarang ngeposting lagi ahh..razz
nah yang akan gwe posting kali ini adalah
Cara flash/upgrade firmware hp nokia secara offline
Langsung aja cEkiBRoTTttarrow

Nah setelah kemaren gwe hanya memposting kumpulan firmware terbaru hp nokiasaja. Sekarang gwe akan membagi trik cara flash/upgrade firmware hp nokia.
kali ini triknya tidak akan gwe tulis di postingan gwe, dikarenakan sudah banyak blog/website di google yang telah memposting trik cara upgrade firmware nokia ini baik yang secara online maupun offline.
jadi bagi sobat yang takut jika akan mengupgrade firmware hp nokia anda, tidak usah takut karena jika saya akan mengupgrade firmware hp saya nokia n73. Saya telah sukses menggunakan trik ini sampai 3 kali flash hp saya.
maklum hp saya n73 udh 3 kali di upgrade fw nya dikarenakan emang sering lemot bgt hpnya.
nah yang akan saya bagikan adalah cara flash/upgrade hp secara offline via phoenix.
tapi sebelumnya sobat harus download firmware yang khusus buat hp sobat.
dari pada kelama'an mending langsung aja ke TkPERENT...mrgreen
untuk cara flash/upgrade hp nokia secara offline via phoenix dengan kondisi hp sedang mati
silahkan klik dibawah ini
untuk cara flash/upgrade hp nokia secara offline via phoenix dengan kondisi hp sedang hidup
silahkan klik dibawah ini
wassalamualaikum wr.wb

source : hacksymbians60.mywapblog



terimakasih atas kunjungan anda...jangan lupa tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH