.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Rabu, 29 Mei 2013


Cara Meringankan Blog





Cara Meringankan Blog Terbaru 2013 - berikut ini adalah tips dan trik cara meringankan Blog, meringankan blog memang menjadi hal paling penting di dunia blogger, selain untuk mempercepat blog pengunjung jadi betah di blog kita. nah untuk tips dan triknya berikut ini :

1. Bagaiman Cara Cek Kecepatan Loading Blog Kita : Ada banyak alat untuk memeriksa kecepatanblog atau website namun Google Speed ​​Test Tool adalah alat terbaik yang saya rekomendasikan untuk semua blogger.
  • Kunjungi situs Google Speed ​​Test Tool.
  • Masukkan url website dan memeriksa kecepatan.
  • Jika persentasi pada pengecekan memperlihatkan 90% - 100% maka blog anda sudah cukup baik akan tetapi jika muncul pada 80% maka anda periksa flash atau gambar yang sangat berat pada blog  anda segeralah untuk menggantinya dengan kapasitas gambar yang lebih kecil.
2. Kompres Terlebih Dahulu Gambar Sebelum Di Upload : Ini adalah salah satu faktor paling penting ketika kita ke blog pada saat ingin meng-upload gambar kita harus mengkompresnya terlebih dahulu manggaduaspot merekomendasikan Anda untuk menggunakan Yahoo Smushitdan Puny Pny.
3. Hindari Terlalu Banyak Javascript / Flash / Plugin Hapus yang tidak diinginkan Java script,Flashes dan Plugins jumlah Javascript dan Plugin lebih akan mengganggu blog dalam loading lebih baik memasang blogging karena lebih sedikit dan tidak mengganggu loading blog anda.
4. Kurangi Widget Social Share : Sekarang lagi tombol-tombol berbagi sosial javascriptsdiselenggarakan oleh server pihak ketigasehingga dibutuhkan beberapa waktu untuk memuatsehingga meningkatkan kelambatan loading blog anda jadi kurangi penggunaan tombol berbagi sosial pada blog anda.
5. Kurangi Pemasangan Iklan Yang Berlebihan : Iklan banner dikodekan dengan Javascript yang mengurangi waktu loading blog gunakan jika hanya jaringan Periklanan handal seperti GoogleAdsense maupun Infolinks.
6. Mengurangi Link Yang Terhubung Dengan Website Lain : Jika kita mnaruh sebuah link biasa saja mungkin tidak terlalu berpengaruh dalam loading blog kita tetapi jika kita menaruh link banner pada blog inilah yang akan mengganggu loading pada blog jadi hindari perbanyak pemasangan banner pada blog kita.

nah bagaimana, apakah sobat sudah melakukannya. selamat mencoba.




terimakasih atas kunjungan anda...jangan lupa tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH