.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 05 Mei 2013

Kumpulan aplikasi s60v3


alt teks

Assalamualaikum wr. wb
selamat pagi semua, smile alhamdulillah di pagi hari ini, saya masih sehat wal afiat dan diberi kesempatan untuk menyapa anda semua & memposting lagi smile
Oiya, saya juga minta maaf berkunjung balik yang selalu telat dan ada juga blog yang tidak sama sekali saya kunjungi di karena kan telkomselFB saya lagi ngamuk cheesy-grin sinyal yang dulunya fullbar 3.5G sekarang cuma
tinggal kenangansisa 2/3bar sad , History nya gini, pas waktu aku download download file gede biggrin (hehe) trus ga liat2 panel batre yang cuma sisa 1bar tiba2
hantu datanghpku langsung makk bleng cheesy-grin langsung mati, yaah langsung aku cass .
kutunggu beberapa jam lalu aku nyalain hpnya . Pas kyak gini sinyal 3G nya gak lagi fullbar cry . nah aku pikir dulu sejenak, sambil ngomong di dlm hati ''kalo aku jalanin app networkacc . Kayaknya bisa fullbar lagi neh sinyalnya'' .
tanpa basa basi lagi, langsung aku instal appnya, trus aku register supaya full version , dan aku setting setting lalu sudah selesai aku hide appnya, trusssss??? Ternyata sinyal nya masih keok, blum bisa fullbar & malah yang parahnya lagi, jaringan 3.5G/hsdpa nya malah susah dapet sad karena betee sinyal kampret lagi down kyk gini, aku matiin aja hpnya trus aku cass semalaman suntuk cheesy-grin
pas subuhnya aku instal app internet booster yaah walaupun ga ngefek apa, eh tau taunya efek banget biggrin walaupun ga fullbar tapi sinyal 3.5Gnya dapet trus setiap aku browsing. Thx to Allah smile

Itulah historynya cheesy-grin maaf ya Out Of Topic banget ,hehe
Kali ini aku mau post Kumpulan Aplikasi s60v3 part I yang sebelumnya aku sempat ngepost Opmin yandex full speed gratis scFB
oke deh langsung aja ini appnya down-arrow
1. Download accelerator
IDM nya hp s60v3 biggrin ss down-arrow
alt download-accelerator
download app nya Dimari (file format .sis)
2. best screensnap v3.00
gunanya untuk mengambil gambar dihp kita tanpa watermark
alt screensnap

Download aplikasinya Disini (file format .sisx) 3. Battery extender v1.08
Gunanya untuk apa ya? cheesy-grin gunanya untuk hmm.. silahkan cari di dukun Google aja ya
alt teks

aplikasinya ada Disana (file format .sis) 4. CameraFX
Nah, bagi yang eksis foto2 trus di upload di fb biggrin silahkan download aplikasi ini cheesy-grin
alt teks

download aplikasinya Disini (format .sisx) 5. frost network reset
gunanya untuk men refresh sinyal , udah gitu aja gunanya cheesy-grin download disini (format .sis)



Itulah beberapa aplikasi s60v3 biggrin semoga bermanfaat, jika ada link rusak komen dibawah down-arrow
Langsung Menuju Kolom Komentar
Wassalamualaikum wr. wb
source : http://xtream.heck.in/kumpulan-aplikasi-s60v3-part-i.xhtml

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH