.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 13 Mei 2012

Alan Pardew: Persaingan MU dan City belum usai

NEWCASTLE - Sedang berada dalam performa terbaik ternyata tidak membuat Newcastle United meraih poin kala menjamu Manchester City di Sport Direct Arena, Minggu (6/5/2012). The Magpies ternyata harus menyerah 0-2 pada laga tersebut dan membuat persaingan untuk finis di zona Liga Champions semakin ketat.

Manajer Newcastle, Alan Pardew pun mengungkapkan pendapatnya mengenai kekalahan tersebut. Menurutnya Newcastle sudah bermain baik. Namun kualitas dan performa Manchester City memang lebih unggul.

"Gol pertama mereka mengubah segalanya. Kami sebenarnya bermain sangat baik dan membuat banyak peluang. Namun sayang tidak ada satu pun yang berbuah gol," tandas Pardew.

Hasil ini juga sangat menguntungkan bagi Manchester City. Pasalnya peluang mereka meraih gelar Premier League semakin besar. Ternyata Pardew memiliki pendapat berbeda.

"Perebutan untuk meraih titel Premier League belum usai. Siapa pun tim yang akan mereka (Man. City dan Manchester United) hadapi. Persaingan keduanya baru akan berakhir setelah laga terakhir pekan depan."

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH