.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 13 Mei 2012

Barcelona bidik 11 pemain

Barcelona memasukan 11 nama pemain dalam daftar belanjanya untuk musim panas mendatang. Para kandidat ditargetkan untuk mengisi tiga posisi.

Seperti dikutip dari Sport, Rabu (9/5), pelatih pengganti di Barca, Tito Vilanova, ingin menambah kekuatan di posisi bek kiri, gelandang tengah, dan penyerang tengah.

Untuk bek sayap nama-nama yang menjadi bidikan adalah David Alaba (Bayern Muenchen), Jordi Alba (Valencia), Siqueira (Granada), dan Gareth Bale (Tottenham Hotspur).

Sementara Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Jan Vertonghen (Ajax), dan Javi Martinez (Athletic Bilbao) merupakan buruan untuk mengisi posisi bek tengah menggantikan Carles Puyol yang mulai menua.

Sedadang untuk penyerang tengah Barca mengincar Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Adrian Lopez (Atletico Madrid), dan Robin van Persie (Arsenal).

Dari 11 nama tersebut, sosok Thiago Silva menjadi buruan paling serius untuk diboyong ke Camp Nou. Bek tengah asal Brasil itu telah diminati Barca sejak musim panas lalu.

Kini Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau senilai lebih dari Rp 298 miliar untuk memboyong andalan AC Milan itu. Milan kabarnya membanderol Thiago Silva senilai 40 juta euro.

Tak hanya itu, Barca juga telah menyiapkan pemain sebagai pelicin. Tiga pemain yang dapat dimiliki Milan yakni Seydou Keita, Adriano, dan Ibrahim Afellay.

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH