.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 13 Mei 2012

Yaya Toure Ingin Gabung ke Barcelona

MANCHESTER - Meski telah dua musim memperkuat Manchester City, tapi cinta Yaya Toure kepada Barcelona tampaknya belum memudar. Toure masih memendam hasrat untuk bisa kembali berseragam Barca.

Sebelum berseragam City pada pertengahan tahun 2010, Toure sempat tiga musim membela Barca. Bersama klub Catalan itu, ia meraih sejumlah titel bergengsi seperti dua gelar La Liga, Satu Copa del Rey, sekali mengangkat tropi Liga Champion. Ternyata masa-masa indah itu masih berada dalam benak gelandang Pantai Gading itu.

"Akan sangat menyenangkan jika saya bisa kembali ke Barcelona dan mengakhiri karierku di sana. Jika mereka menginginkanku lagi, maka saya tidak akan berpikir dua kali untuk menerima mereka," tandas Toure dalam wawancara dengan stasion Radio Catalan, RAC1, Rabu (9/5/2012).

Toure menambahkan bahwa ia tidak hanya mencintai klub Barcelona saja tapi ia juga sangat suka dengan suasana kota tempat klub tersebut berada, "Barcelona merupakan klub penting bagiku. Ketika saya hengkang, saya sempat berjanji ingin kembali lagi ke Barcelona tapi tidak tahu kapan. Sangat menyenangkan jika bisa kembali ke Barcelona," tambahnya.

Gelandang berusia 29 tahun itu berharap kehadiran Tito Vilanova sebagai pelatih baru semoga bisa meneruskan prestasi Barca di level domestik maupun eropa. Ia juga berharap Vilanova mau menariknya kembali ke Camp Nou.

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH