.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 13 Mei 2012

Persipura tak Rela Titus Bonai Gabung ke Timnas

JAKARTA - Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Thamrin Sagala menegaskan bahwa salah satu pemainnya, Titus Bonai masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Mutiara Hitam ini. Alhasil, bergabungnya pemain yang akrab disapa Tibo ke timnas ini membuat pihak Persipura geram.

"Persipura tidak pernah memberi restu apapun kepada Tibo. Artinya Tibo mengambil keputusan bukan berdasarkan keputusan persipura. Kami tidak memahami sikap tibo seperti itu. Tapi yang pasti saat ini, Tibo masih terikat kontrak dengan Persipura sampai akhir musim," tegasnya saat dihubungi wartawan, Rabu (9/5/2012).

Ia mengatakan, pihak Persipura memberikan ijin kepada Tibo untuk melakukan proses pengobatan. Namun kenyataannya, Tibo ternyata bergabung di timnas, bahkan telah mengikuti latihan sejak tadi pagi.

"Dia berangkat ke Jakarta dua minggu yang lalu, karena dalam rangka proses penyembuhan atau berobat. Jadi kalau dia pergi melanglang buana kemanapun, akan ada resiko yang akan ditanggungnya. Karena dia masih terikat kontrak dan tidak sama sekali meminta izin kepada manajemen," tandasnya.

Lebih lanjut, Thamrin mengakui, akhir-akhir ini komunikasi secara personal dengan Tibo terputus. Bahkan, Thamrin selaku Sekretaris Umum Persipura, pihak manager, pelatih dan rekan-rekan Tibo di Persipura sulit menghubungi.

"Teleponnya selalu ditutup atau dimatikan," ujarnya.

Kondisi tersebut bukan berarti ada keretakan antara Tibo dan Persipura."Saya tegaskan, tidak ada masalah apapun antara Tibo dengan manajemen Persipura. Saya juga tidak mengerti, kenapa dia sampai tidak terbuka seperti ini dengan manajemen. Bisa saya katakan, ini jadi sikap yang tidak dewasa," paparnya.

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH