.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 13 Mei 2012

Papiss Cisse Ingin Gabung ke Real Madrid

NEWCASTLE - Papiss Cisse mengungkapkan keinginannya bermain untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid suatu hari nanti.

Striker Newcastle itu telah menjadi salah satu fenomena di Liga Inggris sejak didatangkan dari Freiburg, Januari lalu. Pemain asal Senegal itu telah mencetak 13 gol dari 13 penampilannya bersama klub dari wilayah Tyneside itu.

“Tujuan jangka panjang saya adalah bermain untuk klub-klub terbesar dan saya ingin memenangkan Liga Champions. Saya telah menyukai Real Madrid sejak masih kanak-kanak,” ujar Cisse kepada The Sun.

“Namun saya saat ini bahagia di Newcastle. Mereka adalah klub besar meskipun mereka bukan Manchester United atau Manchester City,” tambah Cisse.

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH