.

ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan saja jangan sungkan2 saya sedia membantu dengan senang hati...

Minggu, 27 Mei 2012

Spanyol Berhasil Tundukan Serbia

27-05-2012 01:00
Review: Spanyol Berhasil Sikat Serbia 
Spanyol akhirnya berhasil membuktikan ketangguhan mereka setelah sempat dibuat kerepotan oleh Serbia. Pada akhirnya mereka berhasil menundukkan Serbia dengan skor 2-0.

Spanyol hampir saja berhasil unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Alvaro Negredo berhasil mendekati gawang Serbia untuk melepaskan sebuah tendangan terukur. Beruntung bagi Serbia karena kiper Kahriman masih berhasil menggagalkannya.

Negredo kembali gagal memanfaatkan peluang yang dimilikinya pada menit 14. Sebuah umpan matang dari Xabi Alonso gagal ia manfaatkan dengan baik untuk menjadi sebuah gol.

Serbia sempat mengejutkan para penonton pada menit 36. Mereka berhasil mencetak sebuah gol namun wasit akhirnya menganulirnya. Gol tersebut terjadi ketika Lekic berhasil menjebol gawang Spanyol setelah menerima sebuah umpan dari  Kolarov.

Spanyol akhirnya berhasil memecah kebuntuan mereka pada menit 64. Sebuah umpan jarak jauh dari Benat berhasil diterima oleh Navas di depan gawang Serbia. Ia langsung memberikan sebuah umpan yang berhasil ditanduk oleh Adrian ke gawang Serbia.

Spanyol mendapatkan kesempatan penalti secara Ivanovic menjatuhkan Adrian di area kotak penalti. Santiago Cazorla berhasil memanfaatkan penalti tersebut dengan baik. Spanyol unggul 2-0.

Pertandingan berjalan keras pada akhir pertandingan. Perseteruan antara Dominguez dan Tosic sepanjang pertandingan akhirnya memancing emosi dari Dominguez. Ia menghadang Tosic dengan keras hingga wasit memberikan hadiah kartu kuning kepadanya.

Tak ada gol lagi yang dapat diciptakan kedua tim hingga akhir pertandingan. Spanyol berhasil mengalahkan Serbia dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.sangmancunian.blogspot.com .. semoga bermanfaat::..
ATAS
BAWAH